Bahasa:

Search

Tutor Story : Pengalaman Mengajar Digital Marketing di Harisenin

  • Share this:
Tutor Story : Pengalaman Mengajar Digital Marketing di Harisenin

Halo Sobat Risers! Awal mula menjadi tutor digital marketing pastinya banyak yang beranggapan bahwasannya sangat sulit untuk memulainya. Kak Anindya Hiroshi salah satunya pasti banyak rintangan dan pertimbangan untuk menjadi tutor digital marketing. Pengalaman menjadi tutor juga adalah hal yang tidak dapat dilupakan. Yuk ketahui lebih lanjut!

Kenalan sama Kak Anindya Hiroshi Yuk

Kak Anindya Hiroshi ini adalah lulusan School Of Business Management (SBM) di Institut Teknologi Bandung (ITB), dia tekun sekali dalam Financial sampai memenangkan lomba finalist financial di deloite.
 

Jadi, cita cita Kak Anin dahulunya adalah bekerja sebagai auditor di salah satu 4 big firm. Namun, takdir berkata lain. Kak Anin merambah masuk ke digital marketing fokusnya di Paid Ads Marketing.

 

Akhirnya, saat ini Kak Anin tekun dalam mengajar di harisenin serta menjadi salah satu performance marketer di LinkAja.

Awal Mula Kak Anindya Kenal Harisenin.com

Kak Anindya mengikuti instagram dan Linked In dari harisenin karena kontennya yang menarik serta memberikan insight ke Kak Anin
 

“Sebenernya aku ngikutin harisenin gara gara banyak banget berseliweran gitu kontennya dan menurutku cukup menarik karena aku juga bisa mendapatkan wawasan: - Ujarnya

Hal tersebut menjadikan salah satu alasan kenapa Kak Anin berjodoh dengan Harisenin.com.
 

Baca Juga : Catat! 7 Skill Digital yang Paling Diminati pada Tahun 2022

Kenapa Ingin Jadi Tutor Harisenin.com?

Alasan utama Kak Anin ingin mengajar digital marketing di Harisenin adalah karena ingin bisa ngajarin digital marketing dan aspek aspek ilmu yang didapat agar bisa melekat di pikiran. Karena hanya praktikal saja Kak Anin merasa kurang.
 

Karena merasa kalau semasa kuliah gitu, ngga pernah di ajarin tentang digital marketing, jadi karena posisi saya juga as marketer, pengen untuk bisa ngajarin generasi muda terkait digital marketing. Selain itu, emang suka bagi-bagi ilmu, pernah jadi mentor juga semasa kuliah.”- Ujarnya
 

Hal ini juga menjadi salah satu landasan Kak Anin ingin memiliki pengalaman menjadi tutor digital marketing.

Apa sih Kelebihan Menjadi Tutor di Harisenin.com

Selain menambah pengalaman mengajar digital marketing di Harisenin.com, Benefit yang didapat cukup banyak seperti kita juga bisa mendapatkan insight mengenai digital marketing lebih advance serta lebih banyak lagi untuk kedepannya yang bisa diimplementasikan.

 

Hal ini menjadi kelebihan yang paling bagus menurutku karena benefit ini juga bisa menjadi salah satu karirku di dunia digital marketing lebih advance.

Pengalaman Kak Andy Selama Jadi Tutor Digital Marketing Harisenin.com

Menurut Kak Anin menjadi tutor digital marketing di harisenin ini sangat menyenangkan karena kita juga berinteraksi dengan student yang kritis dan sesuai dengan market.
 

“Aku juga bisa belajar lebih dalam setelah ilmu yang aku dapatkan dari pengalaman bekerja di harisenin. Pokoknya pengalaman menjadi tutor digital marketing di harisenin adalah pengalaman yang paling berkesan.” ujarnya

Baca Juga : 5 Tips Cerdas Meningkatkan Bisnis Melalui Digital Marketing Campaign

Digital Marketing Bootcamp Harisenin.com

Nah setelah mengetahui seluk beluk pengalaman menjadi tutor dari Kak Anin, Pastinya kamu juga harus semangat untuk menggapai tujuan dan cita -cita kamu.
 

Ingin memiliki karir digital marketing yang cemerlang? Kamu bisa ikutan bootcamp dan proclass gih biar kamu makin mantap untuk menjalani karir menjadi seorang digital  marketer. Yuk buruan tunggu apa lagi!!!


 


Farrel Baihaqi

Farrel Baihaqi