Bahasa:

Search

Pengalaman Agustinus Cahyadi saat Mengikuti Bootcamp Web Developer di Harisenin

  • Share this:
Pengalaman Agustinus Cahyadi saat Mengikuti Bootcamp Web Developer di Harisenin

Halo Risers! Gimana nih kabarnya? Semoga baik-baik saja ya, Oh iya Risers, kali ini kita akan ngobrol bareng Kak Agustinus tentang perjalanan belajarnya saat mengikuti bootcamp Full Stack web developer di Harisenin.   

Ada berbagai pengalaman dan kesan menarik yang dapat memberikan sebuah  insight  baru bagi kamu yang berkeinginan untuk menjadi web developer yang profesional.   

Yuk Kenalan sama Agus   

Agustinus Cahyadi, atau biasa dipanggil Agustinus merupakan mahasiswa Binus University jurusan komputer tahun 2022. Saat ini, Agus sedang bekerja sebagai People Team di Collective Mind.   

Sebelumnya, ia pernah bekerja  partime di Cyber Security Community Lead di Coding Studio, dan juga melakukan internship di Telkom Indonesia sebagai Security Engineer dan Frontend Developer.   

Baca juga : Mengulik Fakta Menarik Front End Developer

Awal Bertemu dengan Harisenin   

Agustinus pertama kali mengetahui adanya Harisenin saat ia sedang mencari tahu tentang webinar atau workshop tentang web developer.   

“Waktu nyari-nyari webinar/workshop, terus di chat sama salah satu tim HMS, karena tertarik, jadinya join”, kata Agus.   

Agus mengatakan bahwa di Harisenin, pembelajaran di Harisenin punya nilai lebih dibanding tempat lain. Menurutnya, ia tertarik mengikuti bootcamp yang diadakan oleh Harisenin sebab mendapat bimbingan langsung oleh mentor, dan dengan adanya project di akhir.   

“Mungkin karena bukan belajar video, tapi langsung sama mentor, terus ada mentoringnya juga [dan] di akhir juga ada  final project dan kesempatan buat bergabung di Harisenin”, tambahnya.   

Ilmu dan Tutor Favorit   

Ketika ditanya siapa tutor favoritnya, Agus dengan sedikit bercanda menjawab bahwa ia senang dengan pembelajaran yang disampaikan oleh Kak Mirza dan Kak Lintang.   

Selain itu, menurutnya, banyak ilmu, pengalaman, dan  practical skill  yang ia dapat ketika mengikuti bootcamp web developer di Harisenin.   

“Kayak cara pakai DB, Git, HTM CSS React, dll”, ucapnya.   

Baca juga : Apa itu Programmer? Baca 6 Hal Tentangnya di Sini!

Yuk Ikut Bootcamp Web Developer Harisenin   

Agustinus telah membuktikan keberhasilan Bootcamp  Web Developer  dari Harisenin.com yang amat bergua untuk menunjang skillnya. Kamu juga bisa membuktikannya dengan mengikuti kelas bootcamp ini.    

Bersama dengan panduan mentor yang berpengalaman di bidangnya dan materi silabus yang sudah disusun dengan baik, terbaru, dan mudah dipahami. Untuk keterangan lebih lanjut, sila buka halaman  bootcamp web developer .   

Baca juga : Berikut 7 Bahasa Pemrograman yang Harus Dikuasai Full Stack Developer


Putra Pertama

Putra Pertama