Bahasa:

Search

Cerita Jevicha : Raih Pekerjaan Impian Menjadi Talent Acquisition

  • Share this:
Cerita Jevicha : Raih Pekerjaan Impian Menjadi Talent Acquisition

Menjadi talent acquisition adalah pekerjaan impian dari Jevicha atau kerap kali dipanggil Caca. Hal ini dikarenakan caca ingin menjadi orang menjembatani talenta - talenta muda berbakat untuk pekerjaan yang diimpikan oleh orang. Ingin mengetahui lebih lanjut, yuk kita intip lebih dalam perjalanan caca. 

Yuk Kenalan Sama Jevicha 

Jevicha atau Caca adalah mahasiswa lulusan Universitas Diponegoro atau Undip dengan jurusan Psikologi. Saat ini, Jevicha sedang menjalani Internship di salah satu perusahaan E-commerce terbesar di Indonesia yaitu  Shopee .  
 

Caca mengikuti bootcamp Human Resource Harisenin.com Batch pertama untuk menjadi talent acquisition. Yuk intip keseruannya! 

Tantangan yang Dihadapi Oleh Jevicha 

Awal mulanya Caca mengalami kesulitan dalam mendapatkan Internship yang diinginkan. Setelah 20+ Apply di berbagai tempat, Caca akhirnya mendapatkan Internship di salah satu perusahaan startup yang bergerak di bidang lingkungan yaitu  W4C
 

“Tantangannya sangat besar karena pada saat itu banyak temen-temen aku yang udah dapet Internship bahkan ada yang sudah di kontrak. Mungkin aku belum rezeki aja, Namun, aku selalu berusaha sebaik mungkin”-Caca 
 

Pada akhirnya, Caca juga memutuskan untuk mengikuti program Bootcamp Human Resources Harisenin.com agar memantapkan diri menjadi talent acquisition. 
 

Baca Juga : 6 Cara Mengembangkan Talent Management Framework dan Manfaatnya 

Awal Mula Kenal Harisenin.com 

Caca mengikuti harisenin.com melalui temannya yang sedang Internship di Harisenin.com.  

“Awalnya kaya sempet nge checkin gitu kan, kok bisa ya harisenin.com ngundang speaker yang kece-kece, pada akhirnya aku ikutin harisenin mini school dulu eh kayanya aku cocok deh ikut bootcamp Human Resources juga. - Ungkapnya 

Setelah mengetahui bootcamp human resource jadi Caca memutuskan untuk bergabung di Bootcamp Human Resource yang pertama! 

Kenapa Pilih Harisenin.com 

Caca awalnya sempat ragu untuk memilih bootcamp human resources harisenin karena harganya terjangkau dan durasinya hanya 3 - 4 bulan. 

 

Ternyata Caca nampak sangat puas dengan service yang diberikan oleh Bootcamp Human Resources Harisenin.com 

“Aku jadi memutuskan ikut bootcamp karena ternyata selain harganya yang terjangkau, banyak banget yang kita dapatkan di sana untuk bekal aku bekerja nanti” - Ujarnya 

Pengalaman Belajar Jevicha Di Harisenin.com 

Program belajar di bootcamp human resources harisenin.com komplit banget, sehingga caca bisa mengeksplor lebih dalam lagi mengenai human resources. Hal tersebut diungkapkannya karena memang linear dengan jurusan yang diambil. 

 

Pastinya menjadi talent acquisition bukan mimpi lagi bahkan dia sekarang sudah bekerja di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. 

Kesan dan Pesan Untuk Harisenin.com 

“overall bagi kamu yang masih ragu untuk milih harisenin.com coba deh kaya ikutin dulu mini schoolnya lalu apabila cocok kamu juga bisa langsung aja pilih bootcampnya, Dijamin gabakal nyesel. soalnya aku udah nyoba hehehe” - Ujarnya 
 

Baca Juga :  5 Tips Interview Dengan Direksi Beserta Contoh Pertanyaannya

Human Resources Bootcamp Harisenin.com 

So, Risers menjadi talent acquisition atau pekerjaan impian lainnya bukan mimpi lagi. Human Resources ini pastinya banyak banget dibutuhin oleh perusahaan korporat ataupun startup lainnya. 

 

Karena hal tersebut harisenin.com menyediakan bootcamp khusus untuk mencetak talenta - talenta baru human resources yang praktikal dan profesional. Untuk keterangan lebih lanjut kamu bisa  klik link disini ya! 


 


Farrel Baihaqi

Farrel Baihaqi