Bahasa:

Search

Simak Cara Membuat UI UX Portfolio With Stephen Natanael

  • Share this:
Simak Cara Membuat UI UX Portfolio With Stephen Natanael

Stephen Natanael mengungkapkan untuk menjadi UI UX Designer professional, Kita harus dapat mengetahui dan memahami cara membuat UI UX Portfolio yang tepat. Hal tersebut pastinya akan membantu kamu untuk mencari pekerjaan UI UX Designer Full Time, Internship, Part Time, bahkan Freelance. 

Kenalan Sama Stephen Yuk 

Stephen Natanael adalah Student Bootcamp UI UX Designer Batch 1, Stephen berkuliah di Bina Nusantara University dengan Jurusan Ilmu Informatika, Stephen sangat menyukai UI/UX Designer karena sudah melihat potensi profesi tersebut di kampus. 
 

Karena ingin memperdalam UI UX Designer stephen memutuskan ikut bootcamp UI UX Designer agar lebih mantap lagi serta ingin membuat UI UX Portfolio yang lebih proper. 
 

Saat ini kehadiran Harisenin,com dapat membantu Stephen melangkahkan karir di  Indodax  sebagai Product Specialist yang pastinya amat sangat penting untuk UI UX Designer. 

 

Baca Juga  : 5 Situs Online ini Cocok Buat Belajar UI UX Gratis

Awal Mengetahui Harisenin Darimana? 

Stephen mengungkapkan bahwa ia sebelumnya tidak mengetahui Harisenin.com itu apa, serta apa yang mereka berikan, layanannya seperti apa, dan masih banyak lagi pertanyaan di luar kepala yang ingin disampaikan. 
 

“Gue gatau harisenin.com itu layanan dan produknya seperti apa tapi setelah gue kepo karena banyak teman yang mengetahui harisenin,com itu kursus online atau menyediakan bootcamp gitu, gue tertarik banget karena emang lagi butuh untuk memperdalam ilmu gue, kebetulan aja ada UI UX Designer hahaha ya gue nambah semangat” - Stephen 
 

Hal ini memantapkan stephen untuk mengikuti bootcamp UI UX Designer and Product Manager dari harisenin.com. 

Kenapa Pilih UI/UX Designer Bootcamp Harisenin? 

Karena Stephen sudah pernah mengikuti Internship di berbagai tempat seperti Telkom, Apple, Binus dan sebagainya. 

  

Stephen juga memantapkan diri untuk mengikuti UI/UX Designer karena dirasa ilmu stephen masih kurang untuk menjadi UI/UX Designer 
 

“Gue milih hariseni.com karena kurikulumnya sangat cocok dengan gue selain itu gue juga pengen nih nambahin UI UX Portfolio karena kasus yang diberikan juga bisa jadi Portofolio kita” 

Tips Buat UI/UX Portfolio Ala Stephen Natanael 

Nah setelah mengetahui hal tersebut, pastinya menjadi UI UX Designer tidaklah mudah, kamu juga harus mengetahui beberapa hal yang ingin dicapai, maka dari itu ini dia tips membuat UI UX Portfolio ala Stephen : 

 

  • Ketahui Problem Perusahaan yang Akan diambil 
  • Setelah mengidentifikasi problem, Atasi masalah tersebut dengan UI/UX Principles dari Empati, Define, Ideate, Prototype dan Test 
  • Analisa hal tersebut serta rampungkan untuk desain yang akan menjadi bahan percobaan 
  • Harus membuat A/B testing atau alternatif lain untuk bahan percobaan 
  • Lakukan yang terbaik! 
     

Baca Juga :  Cerita Belajar UI UX Design di Harisenin.com Bersama Jessica

Harisenin UI/UX Designer Bootcamp 

Ingin menjadi kaya Stephen yang expert di bidang UI UX Designer. Namun, kamu masih butuh belajar dan UI UX Portfolio yang baik? Yuk gabung aja bersama Bootcam UI UX Designer & Product Manager Harisenin.com yang akan membantu kamu mencapai pekerjaan impuanmu. 

Oh iya tenang saja kamu juga bisa ikut  Pro Class UI UX Designer versi lebih lite nya dari Bootcamp juga yang bisa kamu explore lebih mendalam. 


 


Farrel Baihaqi

Farrel Baihaqi