Bahasa:

Search

Andi Alifia : Belajar Bahasa Inggris Mudah Bareng Harisenin.com!

  • Share this:
Andi Alifia : Belajar Bahasa Inggris Mudah Bareng Harisenin.com!

Hai, Risers! Bagaimana kabar kalian? Kali ini kita akan membahas tentang bahasa inggris. Sudah umum dikehidupan sehari-hari kalau bahasa inggris adalah skill yang harus kita kuasai, kan? Kali ini Kak Andi Alifia akan menceritakan pengalamannya selama mengikuti kelas bahasa inggris. Yuk kenal lebih dekat dengan kak Andi dan pengalamannya!

 

Baca juga : 4 Cara mudah Berlatih Bahasa Inggris untuk Beginner

 

Awal Mula Ikut Bootcamp Bahasa Inggris Harisenin.com

Andi Alifia adalah seseorang yang saat ini bekerja sebagai Asset Analyst di Kementrian Kesehatan. Awal mulanya Andi Alifia tertarik untuk mengikuti course bahasa inggris karena ingin melatih profesionalitas nya di dunia kerja. Bootcamp dari Harisenin.com diketahuinya dari sepupunya dan menginfokan bahwa program ini tidak hanya mempelajari basic-nya saja. 

 

Selain itu, Andi Alifia tertarik karena banyak program yang ditawarkan, walaupun kemampuan conversation sehari-harinya sudah cukup dalam bahasa Inggris tapi ia ingin focus meningkatkan ke yang lebih professional yang dimana skill bahasa inggris sangat penting di dunia kerja.  Selain itu, katanya, di Harisenin.com akan ada banyak sekali pembelajaran yang juga dapat memperluas networking karena bertemu dengan orang-orang baru dan memberi semangat yang lebih dan percaya diri untuk belajar.

 

Di harisenin.com, akan ada banyak materi yang diajarkan mulai dari grammar, speaking bahkan inggris untuk bisnis seperti skimming, business report, memos, emails, dll. Andi Alifia mendapatkan banyak ilmu terkait hal tersebut, bahkan ia ingin mengikuti magang dan apply untuk student exchange. 

 

Baca juga : To Do List Memulai Belajar Bahasa Inggris Dari Nol
 

Tips and Trick mengikuti Bootcamp Bahasa Inggris Harisenin.com

Selama mengikuti bootcamp, Andi Alifia juga menjadi terbantu dalam kegiatan kuliah dan kerja. Pasalnya, beberapa kelas selama bootcamp Digital Marketing di Harisenin.com memberikannya tugas study case untuk dikerjakan bersama dengan kelompok.

Dengan terlibat aktif mengerjakan tugas ini, ia bisa memanajemen waktu dengan baik antara kuliah dan bootcamp, meskipun tugas perkuliahan adalah yang pertama, namun kunci utamanya adalah tidak boleh memunda dan jangan malas. Wawasan yang diperoleh menurutnya sangat banyak, terutama untuk dunia kerja. Ia mengatakan belajar disini sangat asyik. Tutornya mudah dimengerti, materi yang disampaikan bermanfaat dan dikemas dengan simple, serta peserta yang berasal dari berbagai usia dan bisa mendapatkan relasi yang luas.  

Nah, bagaimana menurut kamu, Risers? Berminat untuk terjun langsung dalam mempelajari bahasa inggris secara profesional? Untuk info selanjutnya kamu bisa lihat disini.

Baca juga : 3 Rekomendasi Kelas Bahasa Inggris untuk Profesional Terbaik


Farrel Baihaqi

Farrel Baihaqi