Bahasa:

Search

Dian Fajar Sarwiasti Primasanti : Siap Hadapi Tax Accounting!

  • Share this:
Dian Fajar Sarwiasti Primasanti : Siap Hadapi Tax Accounting!

Dian Fajar Sarwiasti Primasanti alias Dian ini memiliki pengalaman selama lebih dari satu tahun sebagai Senior Business Operations di salah satu perusahaan rintisan di Jakarta, dan memiliki pengalaman yang beragam, namun hal itu tidak membuat Dian untuk terus mengembangkan keahliannya di tax accounting. Dian lulus sebagai sarjana Akuntansi di Universitas Gunadarma. 

Ketertarikan Dian di dalam dunia tax accounting itu dimulai sejak ia duduk di bangku perkuliahan. 

Hal ini membuat Dian terus menjelajahi internet untuk mencari informasi dari berbagai sumber untuk melanjutkan studinya di bidang akuntansi lebih mendalam, tetapi ia baru menyadari satu hal bahwa ia membutuhkan lebih dari sekedar kursus.

Ia membutuhkan mentor yang hebat untuk bisa survive di dunia perpajakan dan membantunya dalam meningkatkan karir. Akhirnya, Dian memutuskan untuk mengikuti full program Tax Accounting di Harisenin.com.

Awal Mula Belajar bersama Harisenin.com

 

Desk For Study
 

Picture By : Unsplash

Dian menjadi salah satu murid dalam program Tax Accounting di Harisenin.com. Di awal studinya, ia merasa bersemangat dengan kelas - kelas yang diberikan oleh Harisenin.com.Dalam 3 bulan, Dian mempelajari full Tax Accounting secara lengkap yang mencakup semua materi seperti perpajakan, pemotongan pajak, PPN, pajak korporat maupun orang pribadi, Sengketa dan Litigasi pajak, perpajakan dan transaksi internasional, Transfer Pricing.

Dian mengakui bahwa seluruh materi yang diberikan adalah dari berkualitas tinggi dan diperlukan untuk dapat memahami konsep akuntansi pajak secara sistematis. Dian juga merasa terkesan dengan kualitas pengajar yang merupakan ahli di bidangnya dan bekerja di sebuah perusahaan EY dan perusahaan ternama lainnya.

“Aku gak cuman belajar tentang tax accounting, aku juga diajari belajar bahasa inggris secara profesional, mengatur stress, cara menghadapi klien, bahkan aku diajarin cara menghadapi bagaimana menghadapi politik di kantor”

Tak hanya itu, Dian juga tidak menyangka bahwa dia selain mendapatkan mentor yang ahli dibidangnya dan dia juga mendapatkan belajar dengan sesama teman di angkatan nya. Sistem pembelajaran nya peer - to - peer  juga membantu ia agar dapat menguasai materi dengan cepat.

Tujuan Dian Fajar mengikuti program Tax Accounting di HariSenin.com adalah untuk meningkatkan pengetahuan perpajakannya secara menyeluruh dengan harga yang terjangkau. Plus, mendapatkan informasi lebih lanjut tentang cara menangani pelanggan dan mengelola kebijakan di kantor.

“Semua pembelajaran yang ada disini bisa diaplikasikan langsung ke dunia kerja. Dengan harga yang terjangkau, aku bisa mendapatkan ilmu sebanyak ini dan menurut aku Worth it banget!”

Kamu mau tau tentang perpajakan lebih dalam lagi? Jangan ragu lagi, daftarkan diri kamu segera di program Tax Accounting Harisenin.com. See u in a class!

Baca Artikel Lainnya Disini.


Fadhita Shafira

Fadhita Shafira