Search

Cerita Belajar UI UX Design di Harisenin.com Bersama Jessica

  • Share this:
Cerita Belajar UI UX Design di Harisenin.com Bersama Jessica

Meningkatkan kemampuan yang dibutuhkan perusahaan, tentu membutuhkan keputusan tepat dalam mengasah kemampuan seperti yang dilakukan Jessica. Kali ini kita akan melihat cerita dari Jessica saat belajar UI UX Design di Harisenin.com!

Kenalin Yuk Sama Jessica!

Jessica Cecilia Budianto atau yang biasa disapa Jessica adalah seorang alumni Institut Teknologi Harapan Bangsa jurusan informatika angkatan 2020. Saat ini, Jessica sudah merintis karir di salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia sejak tahun 2021. Jessica juga memiliki pengalaman karir di bidang yang berkaitan dengan teknologi dan UI UX Design.
 

Dengan pengalaman yang dimiliki, Jessica tetap membutuhkan peningkatan kemampuan yang akan sangat berguna untuk pekerjaannya saat ini. Semakin meningkatnya persaingan dan juga perubahan dunia digital, telah memotivasi Jessica untuk terus belajar mengasah skillnya.

Awal Mula Kenal sama Harisenin

Awal mula Jessica mengenal Harisenin.com dimulai saat Jessica sedang membandingkan dan mencari professional courses untuk meningkatkan kemampuannya di bidang UI UX dan Product Management. Jessica memilih Harisenin.com karena keinginan pribadinya dan penawaran yang ditawarkan oleh Harisenin.com lebih kompetitif secara harga. 
 

“HMS mempunyai harga yang paling terjangkau dan sangat jauh jika dibandingkan dengan Bootcamp lain. HMS sangat lihai menargetkan kalangan mahasiswa dan pekerja untuk mendaftar atau setidaknya mencari tahu lebih dalam tentang HMS. Kebetulan, saya juga sangat berminat untuk belajar Product Management saat itu. Sehingga, saya mengambil dan memanfaatkan kesempatan yang didapat” - Jessica Cecilia Budianto

 

Baca Juga : 5 Situs Online ini Cocok Buat Belajar UI UX Gratis

Kenapa Tertarik Ikut Harisenin dibandingkan Bootcamp Lain?

Jessica tertarik untuk mengikuti Bootcamp dari Harisenin.com, karena memiliki alasan tersendiri yang berkaitan dengan bidang karir yang sedang dijalankan. Posisi pekerjaan di salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia mengharuskan dirinya untuk lebih belajar dan memberikan kontribusi yang melampaui kemampuannya saat itu. 

 

Posisi pekerjaannya sangat berhubungan dengan bidang Product Management. Sehingga, dengan mengikuti program Bootcamp dari Harisenin.com, Jessica memiliki pengetahuan dan kemampuan yang lebih luas di bidang UI UX Design dan Product Management yang sangat terpakai untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan yang diberikan. 

Tujuan Ikut UI/UX Bootcamp Harisenin

Jessica memiliki tujuannya tersendiri untuk mengikuti UI UX Bootcamp dari Harisenin.com. Tujuan utamanya adalah menambah pengetahuan yang lebih luas di bidang UI UX Design. Terutama setelah Jessica mempelajari bidang tersebut, UI UX Design dan Product Management memiliki kerangka kerja yang jauh lebih besar dari perkiraan sebelumnya.

 

Tujuannya pun tercapai setelah mengikuti Bootcamp Harisenin.com. Pengetahuannya di bidang UI UX semakin bertambah dan banyak kesan unik yang didapatkan selama proses pembelajaran berlangsung. Salah satunya adalah momen menyenangkan saat Jessica harus menyelesaikan tugas yang diberikan yang sangat mengejar waktu. 

Tips and Trik Membagi Waktu Belajar dan Kerja?

Jessica juga membagikan tips dan trik yang dijalankannya saat harus membagi waktu untuk menyelesaikan pekerjaan dan belajar menambah kemampuannya. Salah satu kunci utama Jessica dalam membagi waktu adalah dengan berkomitmen dengan tanggung jawab dan mengatur skala prioritas baik dalam pekerjaan dan pembelajaran.

 

Jessica yang bekerja di dalam sebuah tim, akan melakukan komunikasi bersama rekan kerja lainnya untuk menentukan waktu kosong masing-masing anggota tim. Sehingga waktu luang yang bisa dimanfaatkan dapat lebih terukur dan tersusun dengan baik tanpa perlu membebani anggota tim lainnya. Keseluruhan rekan kerja Jessica juga memiliki sikap tanggung jawab yang sangat tinggi terhadap pekerjaannya masing-masing.

 

Sedangkan saat belajar, Jessica juga menambahkan bahwa tips yang paling utama adalah pembiasaan diri untuk terus belajar hal baru. Terutama bagi kalangan anak muda. Menurutnya kesempatan sekecil apapun perlu dimanfaatkan dengan baik agar waktu luang yang dimiliki dapat berguna untuk investasi karir di masa depan. Yang paling utama, Proses belajar tersebut harus mengikuti ritme dan gaya belajar yang dimiliki oleh seseorang agar proses belajar dapat berlangsung maksimal.

Harisenin Bootcamp UI/UX

Untuk kamu yang saat ini memiliki ketertarikan untuk belajar dan memiliki karir di bidang UI UX Design dan Product Management seperti Jessica, kamu bisa mengikuti Bootcamp UI UX yang diselenggarakan oleh Harisenin.com. Dengan harga yang kompetitif, pengajar yang profesional dan iklim belajar yang sangat mendukung, kamu bisa mendapatkan pembelajaran yang lebih maksimal sebagai investasi karir di masa depan. Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa cek disini!


Farrel Baihaqi

Farrel Baihaqi