Belajar Auditor dan Financial Analyst di Usia 19 Tahun!

2 mn read

Hanif Hawari atau yang sering disapa Hanif ini adalah seorang mahasiswa jurusan Accounting di Universitas Gadjah Mada. Berada di masa perkuliahan ini membuat Hanif mulai berpikir akan bagaimana karir kedepannya. Karena latar belakang Hanif yang berfokus pada bidang Accounting ini membuat ketertarikan Hanif terhadap dunia Auditor itu pun mulai tumbuh. Ia percaya bahwa memiliki expertise di bidang Auditor ini akan berguna untuk menunjang karir kedepannya.

Saat Hanif mengetahui adanya Harisenin.com, ia merasa program Auditor dan Financial Analyst sangat menarik dan berbeda dari program lainnya yang ia temukan. Hanif semakin tertarik untuk bergabung di Harisenin.com dan tak mau membuang kesempatan emas itu karena ia tak hanya mendapatkan softskill dan hardskill saja tetapi ia mendapatkan begitu banyak insight di bidang auditor dan dibantu oleh mentor yang profesional yang memiliki pengalaman kerja di salah satu Big 4 KAP yaitu EY. Tak hanya itu, Hanif juga mendapatkan jaringan networking yang luas selain dari lingkungan kampusnya.  

Belajar Auditor Bersama Harisenin.com

Hanif pun semakin mantap untuk mendaftarkan dirinya di program Harisenin Millenial School dan memulai perjalanan nya bersama batch 1 Auditor dan Financial Analyst.

Hari pertama saat Hanif mengikuti program, ia sangat terkejut saat mengetahui bahwa teman – teman dalam satu batch nya itu beragam, ada yang lebih tua dan memiliki pengalaman kerja yang lebih lama. Akan tetapi Hanif tidak berkecil hati, ia semakin bersemangat dan memaksimalkan agar ia bisa tetap bisa mengikuti dengan rekan – rekan nya.

Kurikulum Auditor dan Financial Analyst yang diberikan membuat Hanif semakin mengerti tentang bagaimana Auditor itu, ia dilatih untuk memahami mulai dari workload serta environment nya. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan tips and trick di tempat kerja agar supaya optimal.

Hanif juga menikmati sistem pembelajaran peer to peer yang diberikan Harisenin.com, apalagi ia merasa lebih cocok belajar dan bekerja bersama dengan tim dibandingkan harus bekerja sendiri. Dan setelah kelas diberikan case study buat latihan gunanya untuk membantu mengingat materi yang telah diberikan.

Sampai saat ini, Hanif masih menjalankan pembelajarannya di Harisenin.com Batch 1. Tak hanya itu, Hanif juga mempersiapkan perkuliahannya dan mempersiapkan untuk bekerja full time dibantu oleh konsultan dari pelatihan karir yang diberikan oleh Harisenin.com, ia mulai menyiapkan dokumen – dokumen penting yang diperlukan seperti CV, Portofolio. 

“Setelah menjalani kegiatan serangkaian dari program Auditor dan Financial Analyst ini aku menjadi lebih percaya diri untuk berkarir di dunia Auditor, dan aku merasa mencuri start lebih awal dibanding teman teman ku yang di kuliah baik dari segi sistematis, praktikal, dan pola pikir”

Kamu tertarik juga untuk mengikuti Program Auditor dan Financial Analyst atau program lainnya? Yuk daftarkan diri kamu segera di kelas Harisenin.com. 

Baca Testimonial Student Lainnya Disini.

Baca Juga Artikel Lainnya Disini



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Power comes not from knowledge kept but from knowledge shared - Bill Gates

Social Media